Review Film (Spoiler Alert)

Hai, Assalamu'alaikum. sudah lebih 6 tahun lama nya aku gak nge post sesuatu disini. mungkin kalo blog ini rumah pasti udah jadi rumah hantu, cocok dijadikan tempat soting pengabdi mantan eeeh setan dan kalo bayi pasti dia udah masuk TK atau kelas 1 SD. Yaudah tanpa cas cis cus lagi aku mau kenalin segmen baru, cailaaahhh hahahaha.

Berhubung aku sukak kali nonton pelem, jadi aku mau review pelem beserta rating pribadi menurut kriteria penilaian ku sendiri, jadi mungkin ada banyak spoiler disini. Bagi yang suka spoiler sebelum nonton pelem boleh dibaca, kalo yang gak mau, ya jangan dibaca ya. 

Kira kira apa aja pelem yang aku review? pasti nya pelem pelem yang menurut aku seru, menegangkan, menakutkan dan lucu. yep. Bisa dibilang aku penikmat pelem dengan genre, horror, thriller, mistis, dan comedy. so aku akan mereview beberapa film yang bergenre seperti diatas. 

Ini baru mukaddimah dulu ygy, nanti aku akan review di postingan yang baru 

Bang Edward banyak duit, dikasih ke Yuyu

Please look forward to it. Thank you 😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMILIA LYISCOTT – 3 WAYS TO SPEAK ENGLISH

Observing My Friend (Presentation Aspect)

Observing My Friend ( Teacher/Student Interaction & Personal Characteristic